Senin 19 Oct 2020 12:23 WIB

Hadapi Liga Champions dan El Clasico, Koeman Rotasi Pemain

Koeman akan menurunkan pemain yang selama ini lebih sering menghuni bangku cadangan.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Pelatih Barcelona Ronald Koeman.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona akan menghadapi dua laga penting pada pekan ini. Agar memetik hasil maksimal dalam dua laga ini, pelatih Barcelona Ronald Koeman berencana merotasi skuat tim pertamanya.

Blaugrana akan memulai musim Liga Champions di kandang Stadion Camp Nou menjamu tim Hungaria Fernecvaros pada pertengahan pekan ity. Setelah itu, Lionel Messi dkk akan menjamu Real Madrid dalam laga el Clasico La Liga, akhir pekan ini.

Baca Juga

Menurut laporan Mundo Deportivo, dikutip dari Football Espana, Senin (19/10), Koeman akan menyimpan pemain tertentu untuk kunjungan Los Blancos, dengan Ansu Fati dan Philippe Coutinho kembali melawan Ferencvaros.

Neto akan bermain di kedua pertandingan karena Marc Ter Stegen masih absen karena cedera. Namun Junior Firpo dan Ronald Araujo bisa masuk ke pertahanan menggantikan Sergi Roberto dan Gerard Pique ketika melawan Ferencvaros.

Carles Alena, Trincao, Pedri, Riqui Puig dan Miralem Pjanic juga bisa menjadi starter di Liga Champions. Sementara Pique, Sergio Busquets, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann kemungkinan besar akan diistirahatkan. Bagi Koeman, laga el Clasico lebih utama dibandingkan melawan Ferencvaros. Ia juga menimbang kekuatan Ferencvaros masih bisa diatasi dengan para pemain cadangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement