Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Pria Mualaf Nikahi Penyanyi Barbie Larassati

Senin 19 Oct 2020 13:24 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Barbie Larasati dan Sandy Wahyudi

Barbie Larasati dan Sandy Wahyudi

Seorang Pria Mualaf Nikahi Penyanyi Dangdut Barbie Larassati

VIVA – Pedangdut dan mantan DJ, Barbie Larasati melangsungkan akad nikah di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Minggu, 18 Oktober 2020. Larasati menikah dengan pria bernama Sandy Wahyudi. Hanya butuh waktu 3 bulan untuk Larasati dan Sandy sebelum meyakinkan diri untuk mejadi suami-istri.

"Kenalnya 3 bulan, sebelumnya dia nanya-nanya aku lewat temen. AKhirnya kenal dan menikah," ujar Larasati.

Perjalanan cinta Barbie Larasati cukup berliku. Sebelum dinikahi oleh Sandy, Barbie pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Sayangnya sosok Vicky tidak terlihat dalam akad nikah yang dihadiri keluarga dan beberapa kerabat tersebut.

Baca juga: Vicky Prasetyo Dekati Mantan Istri Deddy, Sahabat Reza Bukan Kecewa

"Ya tadinya mau undang, mungkin hectic banget kita lupa. Karena bukan kita yang siapin undangan, adalagi timnya. Kayaknya dia juga udah lihat karena kan aku siarin live Instagram juga," ujar Larasati.

Sang suami tahu mengenai hubungan tersebut. Larasati menceritakan semuanya sebelum resmi menikah. Sandy menerima hal itu sebagai masa lalunya. Ia sudah tidak lagi menyimpan perasaan cemburu untuk Vicky Prasetyo.

"Kalaupun dia datang enggak apa-apa, enggak cemburu saya," ujar Sandy.

Sebelum menikah dengan Larasati, Sandy pindah keyakinan. Sekiranya pada satu bulan setengah yang lalu, Sandy mantap menjadi mualaf, memeluk Agama Islam. Hal itu dilakukan bukan semata karena ingin menikahi Larasati.

"Saya sering berbagi ke pesantren, di sana suka berbincang, akhirnya memutuskan untuk mualaf," ujar Sandy.

Sementara Barbie Larasati juga memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab sejak beberapa tahun terakhir. Sejak sat itu, Barbie sudah tidak mau dikaitkan dengan kehidupan lamanya, termasuk Vicky Prasetyo. Kini, ia berharap pernikahannya dengan Sandy bisa bertahan sampai maut memisahkan.

Baca juga: Sule Ungkap Gaya Norak Vicky Prasetyo Dekati Nathalie Holscher

"Yang penting sekarang bisa bahagia, bisa saling mengerti, semua doa-doa yang baik," ucap Larasati.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA