Senin 19 Oct 2020 11:09 WIB

Sergio Ramos Absen Latihan Jelang Madrid Vs Shakhtar

Ramos ditarik keluar pada babak pertama saat Madrid kalah dari Cadiz di La Liga.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Bek Real Madrid Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE / JuanJo Martin
Bek Real Madrid Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos tidak mengikuti sesi latihan mereka dalam persiapan menghadapi Shakhtar Donetsk di penyisihan Liga Champions, tengah pekan ini. Pemain internasional Spanyol itu ditarik sebagai tindakan pencegahan pada babak pertama laga Madrid kontra Cadiz di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10). Ketika itu, tim asuhan Zinedine Zidane mengalami kekalahan pertama mereka musim ini.

Zidane yakin Ramos akan fit untuk pertandingan melawan klub Ukraina tersebut. Laporan dari Diario Sport, dikutip dari Football Espana, Ahad (18/10), telah mengonfirmasi Ramos melewatkan sesi pemulihan tim.

Baca Juga

Jika Ramos tidak fit pada waktunya untuk tampil di laga Eropa, Zidane hampir pasti tidak akan mengambil risiko dengan bek tengah veteran itu. Sebab setelah ini, Madrid akan melakoni duel El Clasico kontra Barcelona, akhir pekan ini.

Zidane sudah tanpa sejumlah pemain kunci menjelang pertandingan melawan La Blaugrana nanti. Martin Odegaard, Eden Hazard, dan Dani Carvajal semuanya akan absen karena cedera. Namun, Eder Militao dan Mariano Diaz kemungkinan bisa fit untuk kembali ke skuat los Blancos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement