Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Sergio Ramos Absen Latihan Jelang Madrid Vs Shakhtar

Senin 19 Oct 2020 11:09 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah

Bek Real Madrid Sergio Ramos.

Bek Real Madrid Sergio Ramos.

Foto: EPA-EFE / JuanJo Martin
Ramos ditarik keluar pada babak pertama saat Madrid kalah dari Cadiz di La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos tidak mengikuti sesi latihan mereka dalam persiapan menghadapi Shakhtar Donetsk di penyisihan Liga Champions, tengah pekan ini. Pemain internasional Spanyol itu ditarik sebagai tindakan pencegahan pada babak pertama laga Madrid kontra Cadiz di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10). Ketika itu, tim asuhan Zinedine Zidane mengalami kekalahan pertama mereka musim ini.

Zidane yakin Ramos akan fit untuk pertandingan melawan klub Ukraina tersebut. Laporan dari Diario Sport, dikutip dari Football Espana, Ahad (18/10), telah mengonfirmasi Ramos melewatkan sesi pemulihan tim.

Baca Juga

Jika Ramos tidak fit pada waktunya untuk tampil di laga Eropa, Zidane hampir pasti tidak akan mengambil risiko dengan bek tengah veteran itu. Sebab setelah ini, Madrid akan melakoni duel El Clasico kontra Barcelona, akhir pekan ini.

Zidane sudah tanpa sejumlah pemain kunci menjelang pertandingan melawan La Blaugrana nanti. Martin Odegaard, Eden Hazard, dan Dani Carvajal semuanya akan absen karena cedera. Namun, Eder Militao dan Mariano Diaz kemungkinan bisa fit untuk kembali ke skuat los Blancos.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA