Senin 19 Oct 2020 03:50 WIB

Bastoni dan Nainggolan Sembuh dari Covid-19

Bastoni pun siap diturunkan melawan Borussia Monchengladbach.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yudha Manggala P Putra
Radja Nainggolan
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua pemain Inter Milan, Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan dinyatakan negatif dari Covid-19. Bastoni pun siap diturunkan melawan Borussia Monchengladbach pada penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (22/10).

Sedangkan Nainggolan belum bisa dipastikan bisa bermain seperti dilansir dari Football Italia, Senin (19/10).

Kedua pemain tersebut sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Mereka tergabung dengan beberapa pemain Inter yang positif Covid-19. Kini hasil mereka sudah negatif dan harus segera menyerahkan dokumen mereka ke UEFA sebagai daftar pemain yang akan dimainkan melawan Monchengladbach.

Dokumen yang dibutuhkan salah satunya dokumen pemulihan dan hasil tes usap negatif. Sementara itu, pemain lain yang positif Covid-19 belum sembuh seperti Roberto Gagliardini dan Milan Skriniar yang mengisolasi mandiri dri Slovakia.

Skriniar positif Covid-19 ketika membela negaranya pada jeda Internasional. Peraturan di negara tersebut tak membolehkan mereka yang positif melakukan perjalanan. Sedangkan Ashley Young dan Ionut Radu akan menjalani tes swab Senin (19/10) untuk mengetahui apakah sudah negatif.

Kasus Covid-19 yang menimpa beberapa pemain Inter cukup memengaruhi kepada kekuatan Nerazzuri. Pelatih Inter, Antonio Conte harus memutar otak untuk menyiasati kekurangan tersebut. Inter baru saja kalah 2-1 dari AC Milan dalam tajuk Derbi Milan.

Dua gol Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic dan Inter hanya mencetak satu gol lewat Romelu Lukaku. Conte membutuhkan pemain-pemain tersebut untuk melawan Monchengladbach. Pasalnya laga tersebut merupakan pertandingan pembuka di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement