Ahad 18 Oct 2020 19:01 WIB

PUBG Mobile Rilis Mode Tema Halloween

Infection Mode pertama kali diluncurkan pada update konten PUBG Mobile 0.14.0

PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang perayaan Halloween yang jatuh pada akhir bulan ini, PUBG Mobile kembali menghadirkan Infection Mode dengan Zombie yang bertema Halloween bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Di infection mode yang dirilis resmi hari Jumat (16/10) lalu, para pemain akan merasakan adrenalin memuncak dan ketegangan saat seekor manusia serigala (warewolf) siap untuk mencakar dan mengubah mereka menjadi mayat hidup yang berjalan alias Zombie.  

Infection Mode yang pertama kali diluncurkan pada update konten PUBG Mobile 0.14.0 di Agustus tahun lalu ini, merupakan konten favorit dan banyak mendapatkan tanggapan positif dari para penggemarnya.  

"Mulai sekarang hingga tiga pekan ke depan, atau tepatnya sampai Senin, 9 November 2020, pemain dapat kembali menggunakan mode favorit ini dengan melakukan pembaruan konten secara gratis.  Selain itu, sebagai bagian dari perayaan PUBG Mobile Halloweeks, tema dan berbagai kostum baru juga telah ditambahkan ke dalam game ini," ujar Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, dalam siaran persnya, Ahad (18/10).

Pada pembaruan Infection Mode PUBG Mobile ini, seorang  pemain akan bersaing dengan pemain lainnya dalam mode player versus player (PVP).  Pada awal pertandingan, para pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain dan dipilih secara acak, apakah mereka akan masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders. 

Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis. Sebaliknya, bagi tim Defenders yang dapat bertahan tidak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. 

"Berbagai konten yang diperbaharui di mode ini, menjadikan permainan PUBG Mobile menjadi lebih menarik dan berbeda karena di mode ini pemain didorong untuk dapat memikirkan strategi yang sesuai agar bisa memenangkan pertandingan.  Mode ini juga merupakan mode yang sudah sangat ditunggu-tunggu karena mampu menghadirkan gameplay yang sangat menantang dan memacu adrenalin seorang pemain," kata Jenny.

Selain kembali menghadirkan Infection Mode, PUBG MOBILE juga telah melakukan beberapa pembaruan di edisi Halloweeks ini, seperti dekorasi dan pernak-pernik Halloween, antara lain Zombie dengan kostum Halloween, jack-o'-lantern (labu kuning yang dilengkapi lampu), batu nisan dan lilin-lilin khas Halloween.  

"Untuk kostum, item dan konten perayaan bertema Halloweeks lainnya, akan segera diungkap dalam waktu dekat," kata Jenny menambahkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement