Ahad 18 Oct 2020 18:37 WIB

Conte Ucapkan Selamat untuk AC Milan

Conte menilai Inter kurang beruntung kalah dari AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengakui timnya bermain bagus dan memiliki banyak peluang untuk bisa mencetak gol saat berhadapan dengan AC Milan pada lanjutan keempat Serie A Liga Italia 2020/2021. Conte pun mengucapkan selamat atas kemenangan Milan.

"Saya pikir kami bermain sangat baik, menciptakan banyak peluang mencetak gol, meski sedikit kurang beruntung. Itu mengecewakan karena pemain benar-benar berusaha dan percaya mereka bisa menang," kata Conte dikutip Football Italia, Ahad (18/10).

Baca Juga

Inter dipaksa menyerah 1-2 dari rival sekotanya Milan saat bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, dini hari WIB tadi. Gol semata wayang i Nerazzurri dicatat Romelu Lukaku, sementara dua gol Rossoneri hadir lewat Zlatan Ibrahimovic.

Alhasil ini merupakan kekalahan pertama Inter sejak musim kompetisi ini berlangsung. Saat ini mereka tertahan di peringkat enam klasemen dengan perolehan angka tujuh dari empat pertandingan.

"Kami melakukan kesalahan atas terjadinya dua gol mereka, meski kami terus mencoba segalanya untuk menyamakan kedudukan, tetapi Milan menang dan kami mengucapkan selamat kepada mereka," sambung pelatih berusia 51 tahun.

Kini La Beneamata dituntut untuk segera bangkit dan mengevaluai kekalahan mereka. Sebab, Stefano De Vrij dan kolega sudah harus mengalihkan fokus pada laga kontra Borussi Monchengladbach di partai pertama fase grup Liga Champions 2020/2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement