Ahad 18 Oct 2020 15:08 WIB

Spider-Man 3 Luncurkan Cuplikan Pertama pada Desember

Film Spider-Man: 3 rencananya tayang pada akhir 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam film Spider-Man: Far from Home.
Foto: Marvel Cinematic Universe/Sony Pictures.
Salah satu adegan dalam film Spider-Man: Far from Home.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Cuplikan pertama film Spider-Man: Homecoming 3 dikabarkan akan hadir pada Desember 2020. Marvel Studios dan Sony sedang mengerjakan film solo ketiga untuk Spider-Man yang dimainkan oleh Tom Holland, setelah mencapai kesepakatan baru untuk berbagi web-slinger.

Pihak studio awalnya mengumumkan tanggal perilisan Spider-Man: Homecoming 3 yaitu pada Juli 2021. Namun jadwal tersebut diundur menjadi Desember 2021 karena pendemi virus corona. Meskipun ada penantian panjang untuk Spider-Man 3, minat terhadap film tersebut terus tinggi karena lebih banyak informasi terungkap.

Para penggemar sudah penasaran bagaimana Spider-Man 3 akan menghadapi akhir dari Spider-Man: Far from Home (2019), dengan harapan Kraven menjadi penjahat dan Daredevil menjadi pembela Peter Parker untuk melawan pengungkapan bahwa dia adalah Spider-Man. Namun, tampaknya film itu sedang diproses untuk memiliki koneksi ke multiverse sebagai gantinya.

Aktor Benedict Cumberbatch berperan sebagai Doctor Strange, sedangkan Jamie Foxx memainkan Electro, setelah memerankan penjahat dalam The Amazing Spider-Man 2.

ExpoCine (acara film terbesar di Amerika Latin) baru-baru ini berlangsung. Di sana, terdapat persentase oleh Sony Pictures.

Murphy's Multiverse menghadiri konvensi tersebut dan melihat apa yang ditunjukkan Sony kepada peserta pameran di seluruh dunia. Sebagai bagian dari presentasi, Direktur Pemasaran Eksekutif Sony Pictures Entertainment di Brasil, Camila Pacheco, membahas tentang Spider-Man 3.

Dilansir di laman Screen Rant, Ahad (18/10), Pacheco mengonfirmasi bahwa produksi film masih berlangsung. Murphy's Multiverse melaporkan, Pacheco menggunakan kata-kata seperti pratinjau dan teaser untuk menjelaskan apa yang akan datang.

Spider-Man 3 mulai syuting pada pekan ini di New York, AS. Bagian utama produksi film dijadwalkan mulai pada musim gugur tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement