Senin 19 Oct 2020 00:43 WIB

Porsche’s Cars & Coffee Hadir di Surabaya

Pengunjung bisa menjajal Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS.

Porsche Taycan 4S
Foto: Instagram @porsche
Porsche Taycan 4S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga mobil mewah Jerman, Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS, tampil bersama dalam acara Porsche’s Cars & Coffee di Surabaya pada Ahad ini. Acara itu digelar di Monopole Coffee Lab Garaha Famili Surabaya pada pukul 07.00 - 12.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan ke Porsche Centre Surabaya pada 19 -25 Oktober pukul 09.00 - 17.00 WIB. Porsche Indonesia mengatakan bahwa acara itu terbuka untuk seluruh konsumen dan calon konsumen untuk merasakan secara langsung duduk di balik kemudi dari tiga mobil Porsche tersebut.

Baca Juga

"Tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

"Semangat untuk Porsche tertanam jauh di dalam komunitas, dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar semangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia," kata Jason Broome.

Acara itu juga menjadi salah satu strategi Porsche dalam menjangkau lebih banyak pelanggan. Cars & Coffee telah ditetapkan menjadi agenda permanen dalam kalender Porsche Indonesia.

“Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan kami yang berkelanjutan. Kami ingin menciptakan ikatan emosional antara brand dengan pelanggan. 'Cars & Coffee' adalah jalan yang sempurna untuk memperkenalkan teknologi terbaru dan mengajak tamu mengemudikan Porsche," kata Jason.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement