Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Vardy Alami Gangguan Betis, Brendan Rodgers Cemas

Jumat 16 Oct 2020 23:37 WIB

Red: Israr Itah

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Foto: EPA-EFE/Michael Regan/NMC/Pool
Leicester akan menghadapi Aston Villa pada pekan kelima Liga Primer, Senin WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jamie Vardy membuat pelatih Leicester City Brendan Rodgers cemas menjelang pertandingan kontra Aston Villa pada pekan kelima Liga Primer Inggris, Senin (19/10) dini hari WIB. Vardy mengeluh bermasalah dengan betis saat latihan.

Penyerang yang mengemas lima gol dalam empat pertandingan pembuka, dikirim untuk menjalani pemindaian pada Jumat (16/10) untuk memastikan sejauh mana keparahan cederanya. Ia diragukan untuk tampil membela Leicester, seperti laporan Daily Mail.

Baca Juga

Absennya Vardy akan menjadi pukulan besar bagi Leicester, yang ingin bangkit kembali dari kekalahan 0-3 di kandang oleh West Ham United sebelum jeda internasional. Kekalahan itu mengakhiri catatan 100 persen mereka pada awal musim ini.

Vardy dibutuhkan Leicester untuk mencoba mengerem laju 100 persen Villa, yang mengalahkan Liverpool 7-2 dua pekan lalu dalam pertandingan luar biasa di Villa Park. Hanya Villa dan Everton yang sejauh ini selalu menang dalam tiap pertandingan.

Bek Caglar Soyuncu kemungkina juga tak bisa bermain karena dalam pemulihan cedera paha. Sementara sesama bek tengah Jonny Evans juga diragukan tampil di Villa setelah mengalami masalah perut ketika membela Irlandia Utara pada laga UEFA Nations League.

Wilfred Ndidi, Ricardo Pereira dan Daniel Amartey sudah lama absen sementara James Maddison belum memulai pertandingan liga musim ini karena masalah pinggul dan betis. Dennis Praet mungkin juga absen karena masalah lutut. Ini membuat pelatih Brendan Rodgers harus berhitung cermat dalam meramu tim dalam laga nanti.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA