Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Solskjaer Senang Fernandes Tepis Kabar Perselisihan di MU

Jumat 16 Oct 2020 23:19 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Foto: EPA-EFE/Alex Livesey
Fernandes mengatakan, kabar perselisihan itu dibuat untuk mengguncang ruang ganti MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer senang dengan respons Bruno Fernandes ihwal perselisihan keduanya setelah kekalahan memalukan 1-6 dari Tottenham Hotspur, dua pekan lalu. Fernandes mengatakan, kabar perselisihan itu dibuat untuk mengguncang ruang ganti MU.

"Selamat datang di Manchester United, inilah yang terjadi jika Anda kalah dalam dua laga berurutan. Anda harus mengatasinya secepat Anda bisa dan terus maju," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Jumat (16/10).

Baca Juga

Solskjaer menegaskan, ada sedikit peluang dari luar yang ingin membuat MU terpecah. Menurut dia, Fernandes berbicara sangat baik beberapa hari yang lalu dengan mengatakan, MU bersatu dan harus tetap bersama.

Menjelang pertandingan tandang ke Newcastle, pelatih asal Norwegia itu mengatakan tidak ada masalah dalam skuatnya. "Kami tidak bisa mendengarkan semua orang di luar, kami harus melanjutkannya," kata Solskjaer.

Menurutnya, orang-orang akan mencoba dan membuat perpecahan di timnya, tetapi itu tidak akan terjadi. Ia menegaskan, MU merupakan kelompok orang yang ingin bekerja sama dan tetap bersatu.

"Bruno kalah dalam dua pertandingan liga sejak datang pada Februari. Itu terjadi dua kali berturut-turut dengan cepat dan dia tidak terbiasa kalah dalam pertandingan liga," ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA