Jumat 16 Oct 2020 23:01 WIB

Conte tak Anggap Derbi Milan Laga Terpenting

Menurut Conte, masih banyak laga yang harus dijalani timnya dengan kemenangan.

 Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/Martin Meissner
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan Antonio Conte tak mau membesar-besarkan pentingnya laga Derby della Madonnina kontra AC Milan. Inter akan menjamu Milan pada laga pekan keempat Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10).

Conte mengatakan, derbi Milan akan membawa kesulitan yang lebih besar. Namun, ia menegaskan akan ada serangkaian pertandingan penting yang tak ada habisnya yang mesti dihadapi Inter.

Baca Juga

Kami berusaha tampil baik di semua pertandingan, setiap kemenangan selalu bernilai tiga poin," kata Conte pada konferensi pers, seperti dikutip Football Italia, Jumat (16/10).

Derb Milan, kata dia, membawa kesulitan yang lebih besar. Sebab, Inter menghadapi Milan yang kuat dan tampil baik pada bulan-bulan terakhir menjelang kompetisi berakhir pada musim lalu.

Namun, kata dia, masih ada tim kuat lainnya seperti Lazio yang mesti dihadapi. “Pertandingan penting tidak ada habisnya antara sekarang dan akhir musim. Bagaimanapun, saya selalu mengharapkan pertumbuhan, terutama dari sudut pandang tanggung jawab.

Ia menegaskann, Inter ingin melanjutkan jalan mereka. Saat ini, Nerazzurri baru berada di tahap awal.

“Aspek penting adalah mengambil langkah lain,” kata Conte.

Derbi Milan pertama musim ini berlangsung cepat di awal ketika kedua tim memulai kompetisi dengan baik. Milan di posisi kedua dengan tiga kemenangan dari tiga laga. Sementara Inter di posisi lima dengan dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement