Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Ronaldo Bantah Langgar Protokol Kesehatan

Jumat 16 Oct 2020 22:16 WIB

Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Ronaldo menjalani karantina di rumahnya di Turin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo mengatakan dia tidak melanggar protokol kesehatan saat kembali dari Portugal. Ia menegaskan, semua tuduhan yang diarahkan kepadanya bohong.

Megabintang Nyonya Tua dikarantina di rumahnya di Turin setelah dinyatakan positif terkena virus corona selama tugas internasional dengan Portugal.

Baca Juga

“Keluarga saya ada di lantai lain rumah, kami tidak bisa menjalin kontak,” kata Ronaldo melalui Instagram, dikutip Football Italia, Jumat (16/10).

Ronaldo menanggapi komentar dari Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora, yang mengatakan dia yakin pemain berusia 35 tahun itu melanggar protokol kesehatan. CR7 kembali membantahnya.

“Saya selalu di rumah, sekarang saya berjemur, juga menikmati hari-hari berlalu. Saya menghormati protokol, saya tidak melanggarnya, seperti yang telah dikatakan, itu bohong," kata dia menegaskan..

Menurut Ronaldo, ia kembali ke Portugal untuk membantu timnya. Ia juga memastikan mematuhi semua prosedur yang ada. "Saya kembali ke Italia dengan ambulans udara dan saya tidak memiliki kontak dengan siapa pun, bahkan di Turin," kata Ronaldo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA