Jumat 16 Oct 2020 19:54 WIB

Syariah Hotel Solo Tawarkan Paket Akad Nikah Rp 8 Juta

Syariah Hotel Solo menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Reiny Dwinanda
Pegawai Syariah Hotel Solo. Promo paket akad nikah di Syariah Hotel Solo dibanderol Rp 8 juta.
Foto: syariahhotelsolo
Pegawai Syariah Hotel Solo. Promo paket akad nikah di Syariah Hotel Solo dibanderol Rp 8 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO - Pandemi Covid-19 berdampak pada banyaknya orang yang menunda pernikahan. Namun, belakangan ini banyak pasangan yang tetap melangsungkan akad nikah dan menunda resepsi.

Syariah Hotel Solo pun menawarkan promo paket akad nikah yang dibanderol Rp 8 juta. Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta, memaparkan, permintaan yang tinggi dari konsumen mendasari manajemen membuat Promo Akad untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi dengan upacara sakral yang dihadiri keluarga terdekat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga

"Biaya Rp 8 juta tersebut sudah termasuk wedding buffet dan snack untuk 40 orang, dekorasi akad, ruangan untuk make up pengantin, hiburan, dan gratis menginap satu malam dengan honeymoon set up," jelasnya seperti tertulis dalam siaran pers, Jumat (16/10).

Adil mengungkapkan, penambahan paket dikenai biaya Rp 150 ribu per orang. Syariah Hotel Solo tetap mengutamakan kesehatan bagi para tamu dengan menjalankan prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Semua tamu yang hadir diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

"Sebelum masuk ke ruangan, tamu akan kami periksa suhu tubuhnya. Sedangkan untuk makanan, staf kami akan membantu pengambilan makanan agar lebih steril. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 0271-71100," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement