Jumat 16 Oct 2020 18:59 WIB

Deretan Artis Hadiri Acara Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Artis cantik Nikita Willy telah resmi menikah dengan sang kekasih, Indra Priawan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deretan Artis Hadiri Acara Pernikahan Nikita Willy-Indra Priawan
Deretan Artis Hadiri Acara Pernikahan Nikita Willy-Indra Priawan

VIVA – Artis cantik Nikita Willy telah resmi menikah dengan sang kekasih, Indra Priawan. Pernikahan Nikita dan Indra digelar pada hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020, di kediaman Nikita di kawasan Jakarta Timur.

Acara akad nikah Nikita dan Indra diawali dengan lantunan ayat suci Alquran. Indra Priawan meminang Nikita Willy dengan mahar satu set perhiasan seberat 75 gram yang bertahtakan berlian sebanyak 9 karat. Kemudian ada juga seperangkat alat salat.

Acara pernikahan Nikita dan Indra tampaknya tidak hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja, beberapa public figure dan selebriti juga tampak hadir, mereka adalah Anjasmara, Naysila Mirdad, serta pasangan suami istri Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Momen bahagia ketika para artis berfoto dengan kedua mempelai, diunggah oleh Anjasmara ke Instagram pribadinya.

Baca juga: Pesona Nikita Willy Kenakan Suntiang Minang dan Kebaya Merah

“Selamat menempuh hidup baru @nikitawillyofficial94 @indpriw #wedding #lovebird #jakarta #indonesia,” tulis Anjasmara sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutup VIVA.

Kemudian, Naysila Mirdad juga tampak mengunggah video yang memperlihatkan acara akad nikah Nikita dan Indra. “SATU NAFAS! SAH!,” tulis Naysila Mirdad sebagai caption dalam video yang diunggah ke Instagram stories pribadinya.

Tidak berhenti sampai di situ, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga tampak mengunggah momen bahagia pernikahan Nikita dan Indra, ke Instagram stories mereka.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement