Jumat 16 Oct 2020 18:24 WIB

Maguire Ingin Kembalikan Penampilan Terbaiknya buat MU

Kapten MU itu sedang di bawah standar

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Harry Maguire
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Harry Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Bek Manchester United (MU), Harry Maguire dikabarkan akan tetap bermain meski performanya sedang menurun.

Kapten MU itu sedang di bawah standar, baik saat membela klub maupun negara setelah menghadapi masalah hukum ketika liburan di Yunani sebelum dimulainya musim baru.

Terbaru dia harus dikeluarkan oleh wasit pada saat Inggris kalah 1-0 dari Denmark di Wembley. Kartu merah tersebut membuat dirinya menjadi sorotan banyak pihak. Dilansir dari Sportsmole, Jumat (16/10), Maguire tetap ingin mempertahankan posisinya di line-up MU.

Setan Merah akan melawan Newcastle United di St James Park di Liga Inggris, Sabtu (16/10). Setelah itu, MU akan menjalan laga berat melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions serta Chelsea di Liga Inggris.

Mantan striker timnas Inggris, Michael Owen memprediksi Manchester United akan kehilangan banyak poin ketika melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, di St James Park. Sebab, situasi MU sedang proses membangun kepercayaan diri yang hilang.

Setan Merah kalah memalukan 6-1 di kandang dari Tottenham Hotspur sebelum jeda Internasional. MU juga tanpa Anthony Martial melawan Newcastle karena mendapatkan kartu merah. Mereka belum bisa menurunkan penyerang anyarnya, Edinson Cavani

Di sisi lain, The Magpies dalam suasana lebih baik. Mereka duduk di urutan kesembilan atau unggul empat poin dari MU di klasemen. Karena itu, Owen memprediksi MU akan bermain imbang 1-1 melawan Newcastle.

“Newcastle akan sangat senang dengan awal mereka untuk kampanye mereka,” tulis Owen di kolomnya untuk BetVictor dilansir dari thesportsriview, Jumat (16/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement