Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Profil Indra Priawan, Pewaris Blue Bird yang Juga Punya Bisnis Fesyen

Jumat 16 Oct 2020 19:35 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Profil Indra Priawan, Pewaris Blue Bird yang Juga Punya Bisnis Fesyen. (FOTO: Instagram/nikitawillyofficial94)

Profil Indra Priawan, Pewaris Blue Bird yang Juga Punya Bisnis Fesyen. (FOTO: Instagram/nikitawillyofficial94)

Profil Indra Priawan, Pewaris Blue Bird yang Juga Punya Bisnis Fesyen

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Hari ini, Jumat (16/10/2020) Indra Priawan Djokosoetono telah resmi menjadi suami dari artis Ibu Kota, Nikita Willy. Di balik hubungan asmaranya, banyak orang yang ternyata penasaran dengan sosok Indra yang merupakan pewaris dari taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird.

Berdasarkan akun LinkedIn Indra Priawan, tercatat Indra telah menjadi pemilik Blue Bird sejak tahun 2010 hingga saat ini. Ia merupakan lulusan dari Universitas Indonesia tahun 2013 jurusan Teknik Industri.

Baca Juga: Mengintip Ragam Bisnis Blue Bird Group yang Cucunya Persunting Nikita Willy

Hanya dalam waktu tiga tahun Indra lulus dengan predikat cum laude dan mengantongi IPK sebesar 3,52. Setelahnya, ia pun melanjutkan pendidikan di Hult International Business School, AS jurusan Bisnis Internasional.

Blue Bird didirikan oleh Mutiara Fatimah Djokosoetono dengan kedua anaknya, Chandra Suharto dan Purnomo Prawiro. Chandra Suharto sendiri merupakan ayah dari Indra. Dan berdasarkan situs resmi Blue Bird, saham yang dimiliki Indra tercatat mencapai Rp14 miliar.

Dalam perusahaan, Indra memiliki peran krusial yaitu bertugas membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis agar perusahaan meraih profit yang besar.

Selain Blue Bird, Indra juga diketahui merupakan co-owner dari Maskoolin sejak 2015 hingga saat ini. Maskoolin merupakan merek yang berfokus pada fashion pria. Merek tersebut juga dikurasi dari brand lokal dan brand internasional. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA