Jumat 16 Oct 2020 16:35 WIB

Tabrakan Dua Motor, Pelajar SMA Asal Tangerang Tewas

Tabrakan Dua Motor di Ponorogo, Pelajar SMA asal Tangerang Tewas

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Tabrakan Dua Motor di Ponorogo, Pelajar SMA asal Tangerang Tewas
Tabrakan Dua Motor di Ponorogo, Pelajar SMA asal Tangerang Tewas

jatimnow.com - Tabrakan dua pengendara motor (adu banteng) terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan masuk Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jumat (16/10/2020) dini hari.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Immammudin mengatakan akibat tabrakan itu, seorang pengendara motor atau biker tewas.

"Korban yang meninggal di lokasi adalah pelajar SMA asal Tangerang," katanya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan itu bermula dari motor Beat bernopol AE 6521 WT yang dikendarai Jalal Wijanarko (32), asal Desa Wates, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo melaju dari arah timur menuju ke barat.

Pengendara motor Beat menyalip kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Sedangkan dari arah depan atau sebaliknya melaju motor Yamaha FIZ bernopol AE 5729 X yang dikendarai oleh Marchel Alifandy Prasetyo (19).

Tabrakan tak dapat dihindari. Pelajar asal Tangerang itu pun terjatuh hingga korban mengalami luka dan di hidung keluar darah hingga tewas di lokasi.

Sementara Jalal Wijanarko mengalami luka di pelipis mata kiri dan tangan kiri patah namun kondisinya sadar.

"Keduanya telah dibawa ke RSUD dr Harjono. Yang meninggal dunia sudah dibawa keluarganya. Sedangkan yang satunya mendapatkan perawatan," pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement