Jumat 16 Oct 2020 14:08 WIB

Di Masa Pandemi, Skywards Emirates Tawarkan Fleksibilitas

Skywards Emirates berinvestasi untuk memanfaatkan teknologi digital yang inovatif

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Gita Amanda
Skywards Emirates, menawarkan kepastian dan fleksibilitas kepada anggotanya dalam masa pandemi Covid-19.
Foto: Skywards Emirates
Skywards Emirates, menawarkan kepastian dan fleksibilitas kepada anggotanya dalam masa pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan adanya pembatasan perjalanan yang berkelanjutan karena pandemi global Covid-19, banyak pengguna maupun maskapai terdampak. Merespons hal ini Skywards Emirates, menawarkan kepastian dan fleksibilitas kepada anggotanya dalam masa sulit ini.

Skywards Emirates memperpanjang tanggal tinjauan bagi anggota silver, gold, dan platinumnya untuk memungkinkan tambahan 12 bulan pada status mereka saat ini. Skywards Emirates juga telah memperpanjang masa berlaku Skywards Miles yang seharusnya berakhir dari April 2020 menjadi 31 Maret 2021.

"Anggota juga dapat menukarkan Miles hingga 11 bulan sebelumnya untuk berbagai macam hadiah," ungkap Skywards Emirates dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (16/10).

Skywards Emirates, program loyalitas pemenang penghargaan dari Emirates dan flydubai menginjak usia 20 tahun. Selama dua dekade terakhir, program ini mengembangkan basis keanggotaannya dengan menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi kepada anggotanya di seluruh dunia.

Skywards Emirates berinvestasi untuk mendiversifikasi kemitraan mereknya dan memanfaatkan teknologi digital yang inovatif. Skywards Emirates menawarkan kepada anggotanya di seluruh dunia lebih banyak cara untuk memperoleh hadiah dengan nyaman.

Pada 2005, Skywards Emirates hanya memiliki satu juta anggota. Kini telah bertambah hingga 27 juta anggota di tahun 2020. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20, Skywards Emirates menawarkan Tier Miles ganda kepada anggotanya untuk semua tiket yang dipesan sebelum 10 Desember untuk tanggal perjalanan hingga 31 Maret 2021. Sedangkan anggota pendiri yang telah bergabung sejak awal dapat memperoleh Tier Miles ganda dan Skywards Miles ganda untuk semua tiket yang dipesan sebelum 10 Desember untuk tanggal perjalanan hingga 31 Agustus 2021.

Tercatat, anggota Skywards Emirates berasal dari lebih dari 180 negara, termasuk 3.5 juta anggota di Inggris, 2.7 juta anggota di Amerika Serikat, 2 juta anggota di Australia, 1.9 juta anggota di India, dan 1.9 juta anggota di Uni Emirat Arab.

Saat ini, Skywards Emirates memiliki hampir 200 mitra, termasuk 16 mitra maskapai penerbangan, lebih dari 100 mitra hotel, 33 mitra keuangan, 22 mitra ritel dan gaya hidup, dan 7 mitra persewaan mobil.

Pada awal tahun ini, Skywards Emirates meluncurkan skywardsmilesmall.com yang memperkenalkan lebih dari seribu cara baru untuk memperoleh Miles sambil berbelanja online dengan merek ternama Inggris dan AS.  Skywards Emirates juga telah meluncurkan Mastercard® Skywards Emirates bersama Barclays, kartu kredit bermerek Emirates pertama di AS yang memberikan lebih banyak peluang kepada pelanggan untuk mengumpulkan lebih banyak Skywards Miles dalam belanja sehari-hari dan untuk perjalanan.

Program ‘My Family’ yang diluncurkan pada tahun 2018 kini telah meningkatkan fiturnya untuk menerima anggota keluarga yang mengumpulkan hingga 100 persen dari semua Skywards Miles. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menukarkan hadiah lebih cepat dari sebelumnya.

Anggota juga bisa mendapatkan ribuan Miles dengan Hotel Skywards Emirates di lebih dari 400 ribu hotel di lebih dari 900 tujuan di seluruh dunia, dan bonus hingga 2.500 Miles per malam saat menggunakan kartu kredit Skywards Emirates pada pembayaran.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement