Jumat 16 Oct 2020 12:43 WIB

Bos Juventus: Semua Orang Ingin Lihat Pirlo Kalah

Agnelli menyampaikan, keraguan orang merupakan hal yang wajar.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Andrea Pirlo
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Andrea Pirlo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemilik Juventus, Andrea Agnelli menyebut semua orang ingin melihat Andrea Pirlo kalah selama menjadi pelatih skuat Bianconeri. 

Juventus mempercayakan posisi juru taktik pada Pirlo setelah memecat Maurizio Sarri. Meski dianggap tidak berpengalaman, Agnelli akan menaruh optimisme pada Pirlo. 

"Semua orang tidak sabar untuk menghakiminya agar segera kalah," kata Agnelli seperti dilansir Football Italia, Jumat (16/10). 

Agnelli menyampaikan, keraguan orang merupakan hal yang wajar karena belum yakin akan kualitas Pirlo di pinggir lapangan. Menurutnya, pelatih manapun tidak akan bekerja tanpa rintangan dari pihak luar. 

Kendati demikian, Agnelli berpendapat jajaran pelatih yang disusun oleh Pirlo sudah memenuhi standar klub. Ini yang melahirkan rasa percaya diri bahwa Pirlo akan tetap mempertahankan prestasi Juventus. 

"Komposisi staf di sini adalah yang paling modern. Mereka sangat paham terhadap pekerjaan masing-masing," ucapnya. 

Di sisi lain, Agnelli tidak ingin ikut campur pada keputusan Serie A Italia yang membatalkan pertandingan Juventus melawan Napoli. Ia menyampaikan, hal itu adalah tugas operator liga dan pemerintah. 

"Ini adalah urusan Napoli, pemerintah dan penyelenggara kompetisi. Ini bukan urusan kami," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement