Jumat 16 Oct 2020 11:24 WIB

Chen 'EXO' Berangkat Wajib Militer Akhir Oktober

Sebelum berangkat wajib militer, Chen merilis single solo terbarunya 'Hello'.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Chen 'EXO' secara resmi mengumumkan rencananya untuk melaksanakan wajib militer (Foto: Chen EXO)
Foto: Wikimedia
Chen 'EXO' secara resmi mengumumkan rencananya untuk melaksanakan wajib militer (Foto: Chen EXO)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Chen 'EXO' secara resmi mengumumkan rencananya untuk melaksanakan wajib militer. Ia menyampaikan kabar tersebut melalui surat tulisan tangan kepada para penggemar.

Dalam surat yang dirilis pada Jumat (16/10), Chen memberi tahu penggemarnya bahwa dia akan masuk wajib militer (wamil) akhir bulan ini. Chen, yang dijadwalkan untuk wamil pada 26 Oktober, akan menjadi anggota ke empat EXO yang memenuhi wajib militernya, setelah Xiumin, D.O., dan Suho.

Baca Juga

Berikut isi surat Chen, dilansir di Soompi, Jumat (16/10):

"Halo, ini Chen. Apakah kalian semua baik-baik saja dan tetap sehat akhir-akhir ini, ketika perubahan suhu harian sangat parah?

Musim panas telah berlalu, dan dalam sekejap mata sudah musim gugur. Alasan saya menulis kepada kalian semua hari ini adalah untuk memberi tahu bahwa saya akan mendaftar di militer pada 26 Oktober dan setidaknya mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua melalui surat ini.

Selama saya mengabdi, saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas saya dalam kesehatan fisik dan mental yang baik, sehingga saya dapat menunjukkan semua pertumbuhan dan peningkatan ketika saya kembali dan menyapa kalian semua lagi. Saat itu, saya berharap kalian semua juga tetap cantik dan sehat seperti sekarang!! Saya selalu berterima kasih kepada kalian, dan saya mencintai kalian".

Surat ini dirilis sehari setelah Chen merilis single barunya yang berjudul "Hello". Dalam bahasa Korea, Hello adalah 'Annyeong' yang dapat digunakan sebagai sapaan saat bertemu atau berpisah.

Para penggemar menyebut ini adalah lagu Chen sebelum 'berpisah' karena wajib militer. Chen baru-baru ini menyanyikan soundtrack untuk OST drama "Do You Like Brahms?" dan comeback solo terbarunya adalah mini album "Dear my dear" pada Oktober 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement