Jumat 16 Oct 2020 08:04 WIB

We Baby Bears Tayang di Cartoon Network Tahun Depan

'We Baby Bears' akan tayang di Cartoon Network pertengahan tahun depan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
'We Baby Bears' akan tayang di Cartoon Network pertengahan tahun depan (Foto: Kartun We Baby Bears)
Foto: Tangkapan layar youtube
'We Baby Bears' akan tayang di Cartoon Network pertengahan tahun depan (Foto: Kartun We Baby Bears)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saluran Cartoon Network akan menghadirkan serial "We Baby Bears" di Asia Pasifik pada paruh kedua 2021. Serial komedi orisinal tersebut menceritakan kisah petualangan bayi Grizz, Panda, dan Ice Bear di dunia imajinatif.

Sutradara serial pendahulunya, "We Bare Bears", yakni Manny Hernandez, menjadi produser eksekutif "We Baby Bears". Saat ini, "We Baby Bears" masih dalam proses produksi, di mana Hernandez mewujudkan visi kreatifnya secara hidup dalam cerita.

Baca Juga

Presiden Global Kids, Young Adults and Classics di Warner Bros, Tom Ascheim, menyebut Hernandez sebagai pilihan tepat. Kekaguman sang sineas terhadap animasi dan musik hadir secara nyata melalui pengembangan terbaru dari serial tersebut.

"Pemandangan spektakuler dan inspirasi musikal menjadikan serial baru ini sebuah perjalanan tak terlupakan bagi para penggemar "We Bare Bears" dan penonton lainnya. Dan apakah saya menyebutkan mereka bayi beruang?" ujar Ascheim lewat pernyataan resminya, dikutip Jumat (16/10).

Pada serial "We Baby Bears", para bayi beruang tengah mencari tempat untuk menetap dan menyesuaikan diri. Setiap episode membawa mereka ke dunia yang seru dan penuh warna, di mana mereka berteman dengan sekelompok tokoh dongeng ternama.

Dalam perjalanan itu, mereka dihadapkan pada keputusan untuk menetap atau melanjutkan perjalanan mencari tempat yang bisa menjadi rumah. Kreator "We Bare Bears", Daniel Chong, turut bergabung sebagai produser eksekutif serial.

Kehadiran "We Baby Bears" merupakan kelanjutan dari penayangan We Bare Bears: The Movie. Film TV yang tayang 12 September silam itu menjadi penutup penayangan serial "We Bare Bears" di Cartoon Network dan HBO GO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement