Kamis 15 Oct 2020 21:52 WIB

Mau WFH yang Nyaman dan Sehat, Disini Tempatnya

Hunian nyaman tidak terlepas dari sirkulasi udara yang lancar dan pencahayaan cukup

Sentosa Park dibangun di tanah seluas 10 hektar di kawasan Tangerang New City, Cikupa
Foto: dok PT Yiho
Sentosa Park dibangun di tanah seluas 10 hektar di kawasan Tangerang New City, Cikupa

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--Bekerja di rumah atau work from home (WFH) sudah banyak dilakukan masyarakat perkotaan modern. Terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang memaksa  orang lebih banyak menghabiskan waktunya bekerja di rumah.  

Karena itu hunian yang nyaman sudah menjadi syarat agar penghuni tetap nyaman menyelesaikan pekerjaan kantornya di rumah. Hunian nyaman tidak terlepas dari rancangan arsitektur modern yang menerapkan disain menarik, menggunakan material bangunan yang ramah lingkungan dan tentunya sehat. 

Konsep tersebut salah satunya terlihat dari hunian di Sentosa Park  yang dilengkapi sistim Double Volume Ceiling dengan plafon setinggi 4,2 meter dan jendela kaca yang dapat dibuka.  Adanya plafon yang tinggi, jendela kaca serta dipadukan konsep cross ventilation, tentu akan meningkatkan sirkulasi udara dan meningkatkan pencahayaan di dalam ruangan. "Dengan sistem ini, penghuni akan merasa nyaman tinggal di rumah dengan ruangan yang sejuk dan terlihat lapang," ujar Sales and Marketing Director Sentosa Park, Amanda Ho, Kamis (15/10).

Sentosa Park dibangun di tanah seluas 10 hektar di kawasan Tangerang New City, Cikupa. PT Yiho Jakarta Real Estate Development sebagai pengembang, merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group yang memiliki kantor pusat di China, Singapura, dan Hongkong. Bisnis utamanya pengembangan sektor properti, pariwisata, pendidikan, investasi finansial, dan industri mineral. 

Sentosa Park berada dalam Kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektar dengan infrastruktur yang lengkap dan terintegrasi. Di kawasan hunian yang meniru konsep Singapura tersebut, akan dibangun mal, area komersial, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan Central Park.

PT Yiho telah menginvestasikan anggaran sebesar Rp 450 miliar untuk proyek tersebut. Harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp 878 juta (sudah termasuk PPN), untuk type 4 dengan luas tanah 4x11 dan luas bangunan 80 m2, yang terdiri dari 2 lantai. Selain itu, juga tersedia type 5 dengan ukuran luas tanah 5x11 dan luas bangunan 92 m2, yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1.078 miliar (sudah termasuk PPN).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement