Kamis 15 Oct 2020 17:20 WIB

Lintas Ekbis: Kerja Sama Citilink dengan BNN

.

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Citilink Juliandra (kiri) bersama Kepala BNN Heru Winarko (kanan), Direktur Operasi Citilink Erlangga Sakti (kedua kiri) dan Deputi Pencegahan BNN Anjan Pramuka (ketiga kiri) menunjukan dokumen perjanjian kerjasama antara Citilink Indonesia dengan BNN yang usai ditandatangani di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (15/10/2020). Perjanjian tersebut merupakan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dengan implementasi penempelan stiker pada badan pesawat jenis Airbus A320 dengan tema Say No to Drug, Say Yes to Travel, Stop Narkoba. (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Perajin menyiapkan benang katun impor sebagai bahan baku kain tenun di Kampung Tenun, Kelurahan Bandar Kidul, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (15/10/2020). Pelaku UMKM tenun di daerah itu menggunakan benang katun dan rayon dari India dengan harga yang fluktuatif karena terbatasnya ketersediaan benang lokal. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/nz (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

Perajin hiasan kuda kepang, Parno (70) membuat hiasan kuda kepang berbahan daun gebang dan karton bekas, di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Kamis (15/10). Kerajinan kuda kepang tersebut dijual seharga Rp.5 ribu hingga Rp.750 ribu tergantung ukuran, untuk souvernir bagi para turis di tempat-tempat wisata di Jawa Tengah, Yogyakarta, Makasar, dan Batam. ANTARA FOTO/Maulana Surya/hp. (FOTO : ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Penjual melayani pembeli di Pasar Rakyat, Wergu, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (15/10/2020). Pasar tersebut menerapkan protokol kesehatan COVID-19 seperti memasang penyekat plastik di lapak pedagang, cuci tangan dan kewajiban memakai masker bagi pedagang dan pengunjung guna memutus penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/nz (FOTO : ANTARA FOTO/YUSUF NUGROHO)

The Ambassador of the Democratic Republic of Congo for USA Franchois Nikuna (kiri) bersama Guvernur Du Kasai Republik Demokratik Kongo Dieudonne Tutokot Pieme (kedua kiri) mendengarkan penjelasan General Manajer PT INKA (Persero) Hery Sulistya (kedua kanan) saat kunjungan delegasi Republik Demokratik Kongo ke PT INKA (Persero) di Madiun, Jawa Timur, Rabu (14/10/2020). Kunjungan delegasi Republik Demokratik Kongo ke PT INKA (Persero) terkait rencana pengerjaan mega proyek perkeretaapian di Kongo senilai USD 11 Miliar oleh lima BMN yaitu PT INKA (Persero), PT Barata Indonesia (Persero), PT LEN (Persero), PT Merpati Nusantara Airlines (Persero), PT Dirgantara Indonesia (Persero) beserta investor TSG Group yang berpusat di Amerika Serikat. (FOTO : SISWOWIDODO/ANTARA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Maskapai penerbangan berbiaya hemat Citilink Indonesia melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Kerja sama tersebut dalam bidang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang diselenggarakan di Bandar Udara Halim Perdanakusuma hari ini (15/10).

“Peningkatan kerja sama ini merupakan program kerja sama lanjutan yang telah terjalin sejak 2017 dan bentuk ketegasan komitmen Citilink untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di industri penerbangan nasional,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (15/10).

Dia menuturkan, Citilink juga menjadi maskapai pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan BNN. Khususnya dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba yang terintegra

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement