Kamis 15 Oct 2020 18:30 WIB

Billie Eilish Minta Penggemar Nggak Golput

Billie Eilish menyampaikan permintaannya saat pidato di Billboard Music Awards.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Billie Eilish menyabet tiga penghargaan Billboard Music Awards 2020.
Foto: Flickr
Billie Eilish menyabet tiga penghargaan Billboard Music Awards 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Billie Eilish mengajak para penggemar dan publik secara luas untuk selalu mengenakan masker dan tidak golput. Hal itu ia sampaikan ketika memberikan pidato kemenangan untuk Top Female Artist di Billboard Music Awards 2020.

Eilish adalah salah satu selebritas yang mendapat anugerah terbanyak pada acara yang digelar Rabu (14/10) malam waktu setempat. Acara digelar tanpa penonton di Dolby Theater Los Angeles karena pandemi virus corona.

Baca Juga

Eilish menyabet tiga penghargaan, yaitu Top New Artist, Top Female Artist, dan Top Billboard 200 Album. Ketika pidato kemenangan, pelantun "Bad Guy" itu menegaskan kembali pentingnya suara publik dalam pemilihan presiden AS bulan depan.

"Ini sangat gila. Terima kasih banyak, Billboard. Terima kasih untuk semua wanita yang telah hadir sebelumku dan membuka jalan bagiku. Aku cinta kalian," kata Eilish tentang penghargaannya.

“Tolong gunakan hak suara kalian, dan tolong pakai masker dan selalu cuci tanganmu. Tetap hati-hati semua," kata Eilish seperti dikutip dari NME, Kamis (15/10).

Penyanyi Post Malone memenangkan hadiah terbanyak pada malam itu, dengan total sembilan penghargaan. Pemenang utama lainnya antara lain Cardi B, Kanye West, dan Lil Nas X.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement