Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Rudiger Akui Tolak Tawaran Klub Lain

Kamis 15 Oct 2020 16:58 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

 Antonio Rudiger

Antonio Rudiger

Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengakui menolak beberapa tawaran klub elite eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengakui menolak beberapa tawaran dari sejumlah klub elite Eropa. AS Roma, AC Milan dan Tottenham Hotspur adalah klub yang mengambil kesempatan merekrut Rudiger setelah diketahui pemain asal Jerman itu berselisih dengan pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Rudiger belum pernah bermain musim ini. Situasi itu memunculkan spekulasi tentang masa depannya yang tak akan lama lagi bersama The Blues. Meski demikian, ia menegaskan siap memperjuangkan tempat di tim asuhan Lampard.

"Klub tidak memberi tahu saya bahwa sangat penting bagi saya untuk menemukan klub baru dan bahwa mereka pasti tidak memasukkan saya dalam rencana mereka untuk beberapa bulan ke depan," katanya dilansir dari tribalfootball, Kamis (15/10).

Baca Juga

Ia mengatakan menolak sendiri pilihan-pilihan yang datang kepadanya. Ia tak ingin hengkang dari Stamford Bridge hanya karena tak dimainkan beberapa kali. Ia menegaskan menikmati tinggal di London dan menyukai berseragam Chelsea.

"Secara alami, saya melihat beberapa opsi dalam dua minggu sebelum akhir jendela transfer. Ada kemungkinan kesepakatan pinjaman, agar saya mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Karena berbagai alasan dan kekurangan waktu, tidak ada yang terwujud pada akhirnya,” ujarnya.

Rudiger didatangkan Chelsea dari AS Roma pada 2017. Ia telah bermain 115 pertandingan dan mencetak enam gol serta dua assist bersama Chelsea.  Satu gelar Piala FA dan satu Liga Eropa ia persembahkan untuk Chelsea. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA