Kamis 15 Oct 2020 15:45 WIB

Houston Rockets Jalin Pembicaraan dengan Jeff Van Gundy

Houston Rockets belum menentukan siapa yang menjadi pengganti Pelatih Kepala.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Jeff Van Gundy (Tengah)
Foto: EPA-EFE/RAUL MARTINEZ
Jeff Van Gundy (Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Setelah berpisah dengan Mike D'Antoni, Houston Rockets belum menentukan siapa yang menjadi pengganti Pelatih Kepala. Seperti dilaporkan ESPN, Kamis (15/10), Houston Rockets dikabarkan menjalin pembicaraan dengan Jeff Van Gundy.

Menurut Ben DuBose dari USA Today, selain Van Gundy, kandidat teratas lainnya diyakini termasuk pelatih kepala Brooklyn baru-baru ini, Kenny Atkinson;  mantan pelatih kepala Cleveland Ty Lue;  dan empat asisten: Stephen Silas dari Dallas, Wes Unseld Jr. dari Denver, David Vanterpool dari Minnesota;  dan John Lucas dari Houston.

Baca Juga

Van Gundy, yang telah menjadi komentator untuk ESPN sejak 2007, tidak melatih di NBA sejak memimpin Rockets dari 2003-2007. Dia, bagaimanapun, bekerja sebagai pelatih untuk USA Basketball sejak 2017.

Van Gundy memiliki rekor kepelatihan karir 430-318 (0,575) selama 11 musim sebagai pelatih kepala di New York dan Houston. Van Gundy berada di posisi 44-44 di babak playoff, termasuk perjalanan ke Final NBA 1999 bersama Knicks. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement