Kamis 15 Oct 2020 15:45 WIB

Real Madrid Siap Tawarkan Kontrak Baru untuk Luka Modric

Musim ini, Modric mendapatkan saingan cukup berat di lini tengah

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Luka Modric
Foto: EPA-EFE/Ballesteros
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan sedang bersiap menawarkan perpanjangan kontrak baru satu tahun buat Luka Modric.

Kontrak pemain Internasional Kroasia itu akan berakhir pada akhir musim panas mendatang. Itu artinya dia akan bebas menandatangani kontrak dengan klub lain pada Januari nanti.

Dilansir dari Sportsmole, Kamis (15/10), Modric merupakan bagian penting Madrid dalam meraih gelar La Liga musim lalu. Ia pun telah menjadi starter dalam tiga dari empat pertandingan liga musim ini. Karena klub ingin Modric menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2022.

Pemain 35 tahun itu telah tampil sebanyak 347 pertandingan untuk Madrid dengan menyumbangkan 22 gol serta 55 assist. Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2012, ia menjadi andalan lini tengah Los Blancos.

Selama berseragam Madrid, ia memenangkan empat gelar Liga Champions, dua tropi La Liga, satu Copa del Rey dan tiga Piala Super Spanyol. Ia juga mempersembahkan empat tropi Piala Dunia antar klub dan tiga Piala Super Eropa.

Musim ini, Modric mendapatkan saingan cukup berat di lini tengah menyusul kembalinya Martin Odegaard. Zidane kini memiliki enam gelandang yaitu Casemiro, Toni Kroos, Isco, Odegaard, Feder Valverde.

Jika melihat kebiasaan Zidane yang gemar menggunakan pemain tengah lebih banyak maka peluang Modric mendapatkan menit bermain lebih banyak terbuka lebar. Ia masih bisa memberikan sumbangan besar terhadap perjalanan Madrid musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement