Kamis 15 Oct 2020 14:22 WIB

Lifestyle Center Baru di Jakarta Timur

Pembangunannya untuk menjaga komitmen dan kepercayaan yang telah diberikan konsumen.

Pembangunan Lifestyle Center New East terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19
Foto: .
Pembangunan Lifestyle Center New East terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 tak membuat pembangunan Lifestyle Center New East tersendat. Pengembang justru mempercepat proyek properti komersial itu.

“Pembangunan Lifestyle Center New East terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan kini sudah mencapai tahapan finishing," ungkap Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, Kamis (15/10).

Pembangunan New East tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk ikut menghentikan penyebaran virus mematikan itu. Pembangunannya, ujar Helen, untuk menjaga komitmen dan kepercayaan yang telah diberikan konsumen atau pembeli. "Kami akan terus mengusahakan dapat melakukan serah terima unit-unit Lifestyle Center New East pada para pembeli tepat waktu," katanya.

Lifestyle Center New East terletak di perumahan skala kota (township), Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Perumahan seluas 370 hektare yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, ini tidak hanya berisi properti hunian, tetapi juga komersial.

Sebelumnya pada awal Maret 2020, proyek komersial berupa shop house Cleon Park telah mulai diserahterimakan kepada konsumen. Helen mengatakan pengembangan New East yang mengusung tagline 'New Heart Of The City' ini sejalan dengan akan dijadikannya JGC sebagai pusat gaya hidup baru di Jakarta Timur. "Untuk itu, fasilitas lifestyle center terus ditambah," ujarnya.

New East akan terdiri 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan 10 meter. Untuk ritel tidak akan dijual melainkan disewakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement