Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Bank Mandiri Gelar Festival Belanja di Banten

Kamis 15 Oct 2020 11:36 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi

Gedung Bank Mandiri (ilustrasi). Bank Mandiri menggeral Mandiri Festival Belanja Banten untuk mendorong transaksi digital di sana.

Gedung Bank Mandiri (ilustrasi). Bank Mandiri menggeral Mandiri Festival Belanja Banten untuk mendorong transaksi digital di sana.

Foto: Republika/Tahta Aidilla
Selain mendorong transaksi nontunai, festival ini untuk membantu UMKM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar Program Mandiri Festival Belanja Banten untuk mendorong transaksi secara digital di Banten.

Bank Mandiri berharap program ini juga turut mendorong bisnis UMKM, sehingga membantu pergerakan ekonomi di Banten. "Festival belanja Banten berlangsung pada Oktober sampai dengan November 2020," kata Regional CEO Bank Mandiri Jakarta 1 Teuku Ali Usman dalam keterangan tulis, Kamis (15/10).

Program ini ditujukan kepada seluruh pengguna kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri serta pengguna LinkAja. Mandiri Festival Belanja Banten diikuti lebih dari 100 mitra dari berbagai sektor usaha, baik itu kuliner, fashion, perdagangan ritel, dan sebagainya.

Selain itu, masyarakat lain juga bisa mendapatkan kesempatan mengikuti program ini dengan melakukan pembukaan rekening melalui kantor cabang Bank Mandiri, Mandiri Agen, maupun secara online.

"Lewat Inisiatif ini dan penyelenggaraan Mandiri Festival Belanja Banten, kami berharap masyarakat semakin terbiasa bertransaksi berbagai layanan transaksi nontunai dan merasakan kemudahannya," ucap Ali.

Bank Mandiri mencatat, hingga Agustus 2020 ada sekitar 275 ribu pengguna e-channel di Banten. Jumlah transaksinya sebesar 98 juta atau senilai Rp 3,7 triliun.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA