Rabu 14 Oct 2020 19:19 WIB

Tampil Modis dan Bebas Covid dengan Mididress Viroblock

Dirancang berteknologi antivirus Heiq Viroblock yang dapat membunuh virus SARS-Cov2.

Zoya Mididress Viroblock
Foto: Istimewa
Zoya Mididress Viroblock

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Bagi perempuan aktif, pilihan busana menjadi sangat penting. Fenomena itulah yang memicu Shafira melalui brand Zoya terus berinovasi memenuhi kebutuhan fesyen perempuan aktif. Kali ini, Zoya menghadirkan blouse atau mididress viroblock yang menarik dan juga berfungsi membunuh virus SARS-Cov2.

photo
Busana atasan dengan fitur komplit dan desain yang simple itu dirancang dengan material berteknologi antivirus Heiq Viroblock. Dengan teknologi ini, virus SARS-Cov2 penyebab Covid-19, bakteri hingga jamur bisa terbunuh dalam hitungan menit.

Jenis bahannya berasal dari natural fiber. Oleh karena itu, sangat nyaman dan tidak panas saat dipakai. Dari sisi desain, menurut Product  Marketing Head Shafira Maulisa Sutadisastra, koleksi ini memiliki fitur yang komplit. Di antaranya nursing friendly,  wudhu friendly, hidden pocket, serta bisa dikenakan oleh perempuan tidak berhijab karena desainnya modern (modest wear).

photo
Maulisa menjelaskan, busana berteknologi antivirus itu memiliki desain yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Baik untuk aktivitas di luar rumah atau aktivitas di rumah seperti WFH.

Pihaknya sengaja meluncurkan koleksi mididress viroblock, sebagai jawaban dari kegelisahan masyarakat dalam mencari busana yang aman dan nyaman di era Pandemi Covid-19. Ketenangan dan kenyaman menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. 

Untuk mendapatkan produk tersebut, kata Maulisa, customer bisa mendapatkannya  di outlet Zoya yang tersebar di seluruh Indonesia. Customer juga bisa memesannya melalui website www.zoya.co.id

Sejalan dengan program pemerintah, menurut Maulisa, produk ini menopang perempuan aktif agar tetap produktif, berpenampilan menarik, dan terhindari dari Covid-19. Dengan banyak keuntungan dan kelebihan itu, maka harga mididress viroblock dengan bandrol kisaran Rp 399 ribu hingga Rp 649 ribu sangatlah proporsional.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement