Rabu 14 Oct 2020 17:10 WIB

Kembali Main Film, Selena Gomez Bintangi Dollhouse

Tak hanya berakting untuk Dollhouse, Selena Gomez juga aka jadi produser.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Selena Gomez akan tampil sebagai produser dan aktris di film thriller Dollhouse.
Foto: EPA
Selena Gomez akan tampil sebagai produser dan aktris di film thriller Dollhouse.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali karier sejak masa kecil dengan beberapa film yang mendunia, aktris sekaligus penyanyi, Selena Gomez, belakangan seperti lebih tertarik bergelut di belakang layar. Akan tetapi sekarang Gomez dikabarkan akan kembali berakting melalui film thriller, Dollhouse.

Dollhouse merupakan sebuah film horor yang berkisah tentang model elite Kota New York. Dia akan menjadi produser bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps di bawah naungan STXfilms.

Baca Juga

Film yang digambarkan sebagai thriller psikologis seperti Black Swan (2010) itu masih mencari sutradara. Pendatang baru Michael Paisley akan menulis skenario film tersebut.

“Keterlibatan Selena adalah arah yang menarik untuk proyek ini. Dia sangat berbakat baik sebagai bintang dan produser,” kata ketua STXfilms Motion Picture Group Adam Fogelson.

Dalam beberapa tahun terakhir, Gomez sejatinya lebih sering terlibat di belakang kamera. Belum lama ini, ia menjadi pengisi suara di Dolittle.

Gomez juga menjadi produser eksekutif di Hotel Transylvania 4, antrean berikutnya dalam waralaba animasi Sony. Ia juga berperan sebagai produser eksekutif sinema komedi romantis Broken Hearts Gallery.

Gomez saat ini membintangi Selena + Chef, acara memasak selama karantina mandiri di HBO Max.  Selanjutnya, Gomez akan muncul dengan Steve Martin dalam Only Murders in the Building" yang tayang di Hulu. Produksi lain yang melibatkannya termasuk 13 Reasons Why dan dokumenter Living Undocumented di Netflix.

Gomez saat ini benaung di agensi WME, Lighthouse Management + Media, dan Ziffren Brittenham. Adapun beberapa film yang sebelumnya turut mempopulerkan namanya, seperti Another Cinderella (2008), Monte Carlo (2011), Spring Breakers (2012), The Fundamentals of Caring (2016), dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement