Rabu 14 Oct 2020 17:36 WIB

Ambisi Thomas Partey Beri Gelar untuk Arsenal

Gelandang Arsenal Thomas Partey, mengaku siap untuk melakoni debutnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Thomas Partey
Foto: EPA-EFE/ATLETICO MADRID HANDOUT
Thomas Partey

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Thomas Partey, mengaku siap untuk melakoni debutnya saat lawan Manchester City akhir pekan ini. Ia yakin bisa membantu rekan setim barunya untuk memenangkan gelar. Arsenal membeli pemain internasional Ghana itu dari Atletico Madrid seharga 50 juta euro.

''Tujuan klub, juga diri saya, adalah bisa kembali ke tempat kami seharusnya berada. Semua orang semangat dan semuanya ingin memenangkan sesuatu, itu tujuan saya juga,'' kata Partey, dikutip dari Reuters, Rabu (13/10).

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun itu selalu mengatakan, jika harus menjadi hewan, ia akan jadi gurita. Karena bisa mencuri banyak bola dari lawan. Namun ia sadar butuh kerja keras dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan, untuk bisa memenuhi ekspektasi fan.

Walaupun Partey merasa tidak punya tekanan, karena harganya yang tidak terlalu mahal. Sehingga bisa membuatkan lebih tenang dalam beradaptasi dengan tantangan di Liga Primer Inggris. ''Saya suka menantang diri saya. Ini soal cepat belajar, Saya ingin main di pertandingan besar, tapi itu semua tergantung (manajer Mikel Arteta) apakah dia ingin saya main hari Sabtu atau tidak,'' ucap Partey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement