Rabu 14 Oct 2020 15:56 WIB

Ramsey Cedera, Wales dan Juventus Alami Situasi Rumit

Ramsey dikembalikan ke Juve karena cedera.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Selebrasi Aaron Ramsey usai cetak gol untuk Juventus.
Foto: EPA Images
Selebrasi Aaron Ramsey usai cetak gol untuk Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi Aaron Ramsey.

Ramsey tak disertakan dalam skuat Wales menuju markas Bulgaria. Kabarnya bintang the Dragons itu mengalami cedera.

"Asosiasi sepak bola Wales tidak menuliskan secara rinci, jenis cedera yang dialami sang gelandang," demikian laporan yang dikutip dari BBC, Rabu (14/10).

Laga Bulgaria melawan Wales berlangsung di Vasil Levski National Stadium, Sofia, Kamis (15/10) dini hari WIB. Kedua tim tergabung di Grup 4 Liga B UEFA Nations League.

Pelatih Ryan Giggs harus memutar otak menyikapi krisis di timnya. Ia sudah kehilangan sejumlah andalan.

Gareth Bale tidak berpartipasi pada jeda internasional terkini. Gelandang David Brooks juga dicoret dari skuat lantaran cedera.

Striker Cardiff City, Kiffer Moore dan gelandang Bristol City, Joe Morrell dipulangkan ke klub masing-masing karena dilarang tampil. Bek Chris Mepham tetap dibawa ke Sofia, kendati sedang mengalami masalah lutut.

Teranyar giliran Ramsey yang dipulangkan ke klubnya. Apa yang terjadi pada eks Arsenal itu, juga memusingkan pihak Juve.

Ramsey merupakan andalan Bianconeri di era Andrea Pirlo. Dalam dua laga awal, pesepakbola yang pada Desember 2020, berusia 30 tahun itu, selalu menjadi starter

SebelumnyaCristiano Ronaldo dalam masa isolasi. Penyerang si Nyonya Tua itu dinyatakan positif Covid-19. Menarik dinantikan apa yang akan dilakukan Pirlo dalam laga terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement