Rabu 14 Oct 2020 11:40 WIB

Karawang Evaluasi Kinerja Satgas Penanganan Covid-19

Membangun Mekanisme Komunikasi dan Informasi

 Karawang Evaluasi Kinerja Satgas Penanganan Covid-19
Foto: Kabupaten Karawang
Karawang Evaluasi Kinerja Satgas Penanganan Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG--Pemerintahan Kabupaten Karawang bersama dengan TNI-Polri, Kejaksaan dan stake holder terkait menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Satuan Tugas  Penanganan Covid - 19 bertempat di Aula Rapat Lantai III Plaza Pemda Karawang, Selasa (13/10). Kegiatan rapat membahas kaitan meningkatnya pasien yang terkonfirmasi positif Covid - 19 di Kabupaten Karawang. Sehingga Karawang kembali naik dari zona orange ke zona merah.

''Agenda hari ini kita rapat konsolidasi untuk meningkatkan kinerja, komunikasi dan koordinasi terkait meningkatnya zona covid - 19 di Karawang, dari orange ke zona merah,'' kata Pjs Bupati Karawang, Yerry Yanuar dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (14/10).

Yerry melanjutkan, rapat ini juga merupakan ikhtiar Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dalam rangka peningkatan penguatan kelembagaan Pemkab itu sendiri. ''Termasuk sinergitas Satpol PP bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), untuk mengetahui seperti apa sih yang harus dilakukan. Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang sebagai Ketua Harian Satgas Covid - 19, yang kemudian akan menterjemahkan bagaimana membangun mekanisme komunikasi dan informasi agar mendapatkan data yang akurat, valid, dan terverifikasi,'' tandasnya.

Dikatakan Yerry, untuk mempermudah melakukan pelacakan atau tracing siapa saja yang terkonfirmasi atau kontak erat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement