Rabu 14 Oct 2020 07:54 WIB

Dokumenter Shawn Mendes Tayang di Netflix November

Shawn Menders merilis film dokumenter berjudul sama seperti albumnya 'In Wonder'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes, akan merilis dokumenter baru tentang hidupnya di Netflix pada 23 November (Foto: Penyanyi Shawn Mendes)
Foto: Antara/Ibrahim Najma
Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes, akan merilis dokumenter baru tentang hidupnya di Netflix pada 23 November (Foto: Penyanyi Shawn Mendes)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes, akan merilis dokumenter baru tentang hidupnya di Netflix pada 23 November. Film yang berjudul sama dengan album Mendes mendatang "In Wonder" menjadi pembuka sebelum album dirilis pada 4 Desember.

Film yang menawarkan pandangan lebih intim tentang hidup Mendes itu telah mendapat perhatian setelah diputar di Festival Film Toronto (TIFF) pada September. Digarap oleh sutradara musik ternama Grant Singer, karya ini menjanjikan perjalanan hidup dan kebangkitan yang dialami beberapa tahun terakhir.

Baca Juga

Ini kemungkinan akan menjadi kronik tur dunia self-title Mendes 2019, yang membawanya ke Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia dan Australia. Mendes, manajer Andrew Gertler, dan Ben Winston akan menjadi produser eksekutif. Saul Germaine dan James Haygood dikreditkan sebagai produser.

Pekan lalu penggemar Mendes disuguhi single baru "Wonder" yang merupakan lagu dari album keempatnya yang akan datang. Mendes juga mengungkapkan bahwa dia akan berkolaborasi dengan Justin Bieber di album barunya. Saat tampil di acara radio Capital Breakfast with Roman Kemp minggu lalu, pelantun "In My Blood" itu ditanya apakah dia akan berduet dengan Biebs.

"Apakah Anda sedang mengonfirmasi tentang kolaborasi saya dengan Justin Bieber? Jika saya menolaknya, itu gila, mengingat dia adalah salah satu artis favorit saya sejak saya berusia 9 tahun," tambah dia seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (14/10).

Sebelumnya para penggemar berspekulasi tentang ketegangan di antara dia dan Bieber. Mengingat Mendes pernah terlihat sangat romantis dengan Hailey Bieber. Keduanya menghadiri Met Gala 2018 bersama-sama, tetapi secara terbuka menolak rumor hubungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement