Selasa 13 Oct 2020 22:22 WIB

Sebelum Bertemu Joe Taslim, Jang Hyuk Nonton 'The Raid'

Jang Hyuk terkesan dengan akting Joe Taslim.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jang Hyuk terkesan dengan akting Joe Taslim (Foto: Jang Hyuk)
Foto: Tangkapan Layar
Jang Hyuk terkesan dengan akting Joe Taslim (Foto: Jang Hyuk)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan Jang Hyuk beradu akting dengan Joe Taslis dalam film berlatar The Swordman. Rupanya, sebelum memulai proses syuting, Jang Hyuk menonton salah satu film Joe Taslim, yakni The Raid.

“Saya menonton salah satu film pertamanya di Indonesia The Raid, dan saya pikir orang ini luar biasa,” kata Jang dalam Virtual Press Conference untuk film The Swordsman, Senin (12/10).

Baca Juga

Sejak itu, dia menantikan bekerja sama dengan Joe Taslim. Ia juga menantikan aksi Joe Taslim yang luar biasa,” ujar dia.

Jang memuji Joe Taslim sebagai sosok aktor yang selalu ingin belajar dan pembelajar yang cepat. Baginya, Joe juga bisa menjalin ikatan yang erat dengan kru film.

“Dia benar-benar mengeksekusi adegan dengan kemampuan terbaik. Jadi, itu momen yang sangat membahagiakan dan juga mendebarkan,” kata dia.

Tak hanya mengangumi Joe saat proses syuting, Jang mengetahui bahwa Joe memiliki banyak penggemar di Indonesia, layaknya ahjussi di Korea Selatan. Selain itu, dia juga tahu bahwa Joe cukup aktif di Hollywood

“Jadi sebenarnya merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk memiliki dia dan dapat bekerja sama dengannya,” ujar Jang.

Mengetahui Joe Taslim sebagai lawan mainnya, Jang Hyuk cukup bangga. Baginya, Joe sosok figur publik yang rendah hati, gigih, dan cekatan. Dia sangat puas dengan eksekusi pengambilan gambar terakhir untuk The Swordsman.

“Setelah kami melihat syuting terakhir, saya pikir ini adalah salah satu adegan aksi terbaik yang pernah saya rekam bersama aktor lain,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement