Selasa 13 Oct 2020 20:27 WIB

Govinda Dipanggil ke Timnas Basket Putra

Bagi Govinda, ini merupakan kali pertama mengikuti latihan tim Garuda di level senior

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Govinda Julian Saputra
Foto: Facebook
Govinda Julian Saputra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggawa Pelita Jaya Bakrie Govinda Julian Saputra mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan tim nasional basket Indonesia. Ini berkat penampilannya yang menonjol sepanjang enam seri penyelenggaraan IBL 2020.

Bagi Govinda, ini merupakan kali pertama mengikuti latihan tim Garuda di level senior. Senang tentu meliputi perasaan Govinda saat ini. Namun, Govinda sadar panggilan tim nasional juga merupakan beban.

Baca Juga

“Penantian yang saya tunggu, akhirnya di 2020 bisa dipanggil seleksi. Pengalaman pertama juga, jadi tidak berani berkespektasi lebih,” ujar Govinda dilansir dari laman IBL Indonesia, Selasa (13/10).

Di sisi lain, Govinda penasaran dengan sistem latihan dari pelatih tim nasional Indonesia, Rajko Toroman. Kesempatan yang datang tak akan dibuang percuma Govinda.

“Saya masih anak baru di tim nasional, jadi masih banyak belajar dari Coach Toro,” ujar Govinda. “Sebisa mungkin, saya akan melakukan hal yang saya bisa dan membuktikan bahwa saya memang layak ada di sini.” 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement