Selasa 13 Oct 2020 19:50 WIB

AC Milan Umumkan Daniele Bonera Positif Covid-19

Bonera yang menjadi staf pelatih AC Milan terserang demam.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Daniele Bonera
Foto: WWW.livesoccertv.com
Daniele Bonera

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajemen AC Milan secara resmi mengumumkan anggota staf kepelatihan mereka, Daniele Bonera positif Covid-19. Bonera dalam beberapa hari terakhir menderita demam.

"Daniele Bonera terserang demam, dan langsung dilakukan pemeriksaan swab di rumah, yang menegaskan hasilnya jika ia positif terpapar Covid-19," demikian pernyataan klub dikutip Football Italia, Selasa (13/10).

Baca Juga

Eks pemain Milan tersebut menjadi anggota terbaru yang tepapar virus corona di lingkungan Milanello, markas i Rossoneri. Sebelumnya, dua bek tengah Leo Duarte dan Matteo Gabbia dinyatakan positif. Keduanya sedang menjalani masa karantina.

Lebih lanjut, sumber yang sama menjelaskan pria yang kini berusia 39 tahun itu telah berada di rumak dan dalam kondisi baik.

"Bonera menjalani karantina di rumah, dan kami sudah melakukan tes swab kepada seluruh pemain di tim Milan yang menunjukkan hasil negatif," sambung pernyataan itu.

Milan akan menggelar pemeriksaan dan tes medis lebih ketat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Bersama otoritas kesehatan setempat, mereka akan menerapkan tes swab setiap hari, dan fokus memperketat protokol kepada para pemain yang baru pulang dari tugas internasionalnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement