Selasa 13 Oct 2020 18:27 WIB

Montolivo Prediksi AC Milan Bakal Bekuk Inter 2-0

Milan tampil impresif sejak awal musim kompetisi Serie A Italia 2020/2021.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Riccardo Montolivo
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Riccardo Montolivo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan kapten AC Milan Riccardo Montolivo punya prediksi sendiri jelang Derby della Madonnina antara Milan versus Inter. Montolivo memperkirakan, i Rossoneri akan meraih kemenangan 2-0 pada laga yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, akhir pekan nanti.

"Saya memperkirakan itu akan berakhir 2-0 untuk Milan, gol dari Calha dan Ibra," kata Montolivo kepada La Gazzetta dello Sports, dikutip Football Italia, Selasa (13/10).

Baca Juga

Milan tampil impresif sejak awal musim kompetisi Serie A Italia 2020/2021. Skuat besutan Stefano Pioli tersebut tak tersentuh kekalahan dengan berhasil mengemas tiga kemenangan.

Montolivo mengaku sangat percaya diri mantan timnya dapat memetik tiga angka saat menghadapi Inter yang kali ini berstatus tuan rumah. Ia juga mengeklaim Hakan Calhanoglu akan menjadi faktor kunci kemenangan i Diavolo.

"Saya pikir kuncinya ada di Calhanoglu. Kemudian Donnarumma juga akan kembali menunjukkan penampilan gemilangnya," kata dia.

Sejatinya Milan kerap menelan hasil pahit saat berhadapan dengan rival sekota. Menukil dari lima pertemuan terakhir kedua tim, skuat Merah-Hitam menelan empat kekalahan dengan sekali imbang. Terlebih dalam pertandingan terakhir Rossoneri dibekuk 2-4 oleh i Nerazzurri. Akan tetapi Montolivo percaya diri periode buruk Milan pada laga derbi akan berubah pada akhir pekan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement