Selasa 13 Oct 2020 14:04 WIB

Sandra Bullock Bakal Main Film Baru 'The Lost City of D'

Sandra Bullock bermain sebagai pemeran utama dan juga bertindak sebagai produser.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Aktris Sandra Bullock terlibat dalam produksi film terbaru 'The Lost City of D' (Foto: Sandra Bullock)
Foto: Arabnews
Aktris Sandra Bullock terlibat dalam produksi film terbaru 'The Lost City of D' (Foto: Sandra Bullock)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Sandra Bullock terlibat dalam produksi film terbaru 'The Lost City of D'. Tak hanya berperan di dalam film, aktris berusia 56 tahun tersebut juga bertindak sebagai produser film besutan Paramount Pictures tersebut.

Dilansir di laman Variety, Selasa (13/10), Bullock memproduksi film tersebut melalui perusahaannya Fortis Films. Tak hanya Bullock, film ini pun diproduseri oleh sineas Seth Gordon melalui spanduk Exhibit A bersama dengan Liza Chasin dan 3dot Productions.

Baca Juga

Film 'The Lost City of D' merupakan film berdasarkan ide dari Gordon. Dia mengambil plot cerita di mana seorang penulis roman menemukan kota fiksi yang dia tulis itu seolah menjadi nyata. Penemuan kota fiksi tersebut mendorongnya untuk memulai perjalanan berisiko untuk menemukan kota itu.

'The Lost City of D' akan diarahkan oleh sutradara kakak beradik Adam dan Aaron Nee. Naskah film ini juga akan ditulis oleb Dana Fox, berdasarkan ide dari Seth Gordon.

Studio Fortis Film mengincar aktor populer Ryan Reynolds sebagai lawan main Bullock yang mungkin mengisi film ini. Namun, sampai saat ini masih belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak.

Sebelumnya, Bullock dan Reynolds pernah beradu peran dalam komedi romantis 2009 'The Proposal'. Film itu juga diproduksi oleh Bullock sebagai produser eksekutif.

Bullock memenangkan Academy Award untuk aktris terbaik untuk 'The Blind Side' dan dinominasikan dalam kategori untuk 'Gravity'. Pada 2018, ia juga membintangi dan menjadi produser eksekutif film horor 'Bird Box' untuk Netflix, dan memerankan Debbie Ocean dalam sekuel komedi tahun 2018 'Ocean's 8'.

Sementara, sutradara kakak beradik Nee dikenal mengarahkan video musik dan 'Band of Robbers' pada 2015 lalu. Mereka juga terlibat pada fitur 'He-Man and the Masters of the Universe' untuk Netflix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement