Selasa 13 Oct 2020 14:34 WIB

Kante dan Lampard Berkonflik

Kante dikabarkan marah kepada Lampard

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Chelsea Ngolo Kante saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (24/11) dini hari WIB.
Foto: AP
Pemain Chelsea Ngolo Kante saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (24/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hubungan bintang Chelsea, N’Golo Kante dengan pelatih Frank Lampard dilaporkan sedang tak harmonis.

Dilansir dari Tribalfootball, Selasa (13/10), Kante dikabarkan marah kepada Lampard karena tak diizinkan absen latihan untuk menghadiri pernikahan temannya.

Pemain asal Prancis itu pun marah dengan keputusan tersebut dan tampaknya ia pun berpikir ingin meninggalkan The Blues. Le Parisien mengklaim Kante ingin pindah ke Real Madrid meski kontraknya bersama Cheslea akan berakhir pada 2023.

Jika Kante harus pindah dalam waktu dekat, maka klub yang akan meminangnya diyakini harus mengeluarkan uang banyak. Apalagi Kante merupakan pemain kunci di lini tengan Chelsea sehingga klub akan mempertahankan mati-matian asetnya itu.

Sejak didatangkan dari Leicester City pada 2016, Kante menjelma menjadi gelandang energik. Kecepatan dan kekuatan fisiknya membuat dia hampir selalu menjadi starter. Bersama Chelsea ia mempersembahkan satu gelar Liga Inggris, satu Piala FA dan Liga Eropa.

Beberapa klub Eropa tertarik kepada Kante. Juventus pernah ingin mendapatkan tanda tangannya saat Bianconeri masih dilatih oleh Maurizio Sarri. Kemudian Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Real Madrid adalah klub besar lainnya yang juga tertarik kepada Kante.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement