Selasa 13 Oct 2020 14:20 WIB

Barca Yakin Ter Stegen Bakal Perpanjang Kontrak Sampai 2025

Ter Stegen adalah kunci masa depan Barca di masa depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Marc-Andre ter Stegen
Foto: footballmanagerstory.com
Marc-Andre ter Stegen

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona dilaporkan percaya diri bisa mengamankan tanda tangan Marc-Andre ter Stegen untuk perpanjangan kontraknya. Blaugrana yakin kiper internasional Jerman itu bakal menandatangani kontrak pekan depan.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (13/10), negosiasi kedua pihak masih berjalan alot. Sebab Ter Stegen diisukan memasukan permintaan yang tinggi. Hanya saja, negosiasi itu diklaim akan segera berakhir dengan positif untuk Barca.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu, ingin masalah ini diselesaikan sebelum kontraknya berakhir. Ia merasa Ter Stegen adalah kunci masa depan klub di masa depan. Perpanjangan kontrak Ter Stegen pun diisukan bakal sampai 2025, dan tinggal menyelesaikan detail-detail detail dari kontrak.

Ter Stegen memang selalu ingin melanjutkan kariernya di Camp Nou, dan prioritasnya adalah menandatangani kontrak baru. Meskipun, tak bisa dipungkiri Ter Stegen ingin jadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Ia merasa kontribusi dari waktu bermain dan performanya layak mendapatkan bayaran tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement