Selasa 13 Oct 2020 10:58 WIB

Redmi Note 10 Model Teratas Miliki Kamera 108MP

Redmi Note 10 model yang lebih terjangkau miliki kamera 48 MP..

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Redmi Note 9 Pro
Foto: my smart price
Redmi Note 9 Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Rumor soal Redmi Note 10 sudah beredar cukup lama. Terakhir kali ada informasi tampilan ponsel mendetail.

Kini, juru rahasia Cina, Digital Chat Station memberi detail lebih lanjut tentang spesifikasinya. Dilansir dari GSMArena, Selasa (13/10), ia mengklaim model teratas Redmi Note 10 akan ditenagai oleh Snapdragon 750G dan akan menggunakan kamera utama 108MP.

Baca Juga

Sementara itu, penawaran yang lebih terjangkau akan datang dengan Dimensity 720 MediaTek dan kamera utama 48MP yang lebih sederhana.

Bocoran baru mengklaim kedua model akan datang dengan panel LCD dan punch hole dengan model top-end. Redmi Note 10 akan mengemas 4.800 mAh dan pengisian daya 33W.

Perangkat ini diduga akan menyandang nomor model M2007J17C  dan bisa sangat mirip dengan smartphone Xiaomi. Yakni, Xiaomi 10T Lite yang baru diluncurkan meskipun dengan kamera utama 108MP yang ditingkatkan.

Sebelumnya, salah satu gambar dari Slashleaks menunjukkan close-up buram dari pengaturan kamera di bagian belakang ponsel bersama dengan render ponsel yang dimaksud. Pengaturan kamera diberi label sebagai “48MP” dan kaca belakang melengkung, serta layer memiliki kamera swafoto punch-hole.

GSM Arena juga dapat melihat tombol daya untuk memiliki pemindai sidik jari tertanam. Tangkapan layar juga menunjukkan beberapa informasi lainnya mengenai ponsel itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement