Selasa 13 Oct 2020 08:33 WIB

Winger Swedia Sebut Mustahil Menghentikan CR7

Kulusevski tahu benar karena merupakan rekan setim Ronaldo di Juve.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain Juventus, Dejan Kulusevski memperingatkan rekan-rekannya di timnas Swedia untuk mewaspadai Cristiano Ronaldo. Swedia dan Portugal akan berjumpa di UEFA Nations League, Rabu (14/10) waktu setempat. 

Sosok berjuluk CR7 yang Kulusevski maksud, mencetak dua gol dalam pertemuan terakhir kedua kubu September lalu. Melihat itu, Kulusevski menyebut tidak ada pesepak bola yang bisa menghentikan laju seorang Ronaldo. 

"Di leg pertama, mustahil menghentikannya, tidak ada yang bisa melakukan itu. Jika kondisinya sedang baik, ia dapat melakukan apapun sendirian," kata Kulusevski seperti dilansir Football Italia, Selasa (13/10). 

Namun di leg kedua, Kulusevski yakin Swedia memiliki kesempatan  memberikan perlawanan berarti terhadap Selecao. Ia merasa tertantang karena melawan rekan setimnya di Juventus. 

"Hari Rabu nanti kami punya kesempatan berikutnya. Ini akan menyenangkan karena kami sudah kenal satu sama lain," ucapnya. 

Kulusevski juga berpendapat soal isolasi di J Hotel yang dilaporkan terdapat dua kasus positif Covid-19. Kendati demikian, ia tidak merasa khawatir karena sudah mendapat arahan dari pihak klub. 

"Dokter Juventus berkata pada saya hal terbaik yang dilakukan adalah karantina. Saya akan melakukan itu juga dan tetap berlatih dua kali sehari," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement