Senin 12 Oct 2020 13:40 WIB

Koeman Bicara Soal Messi dan Suarez

Dia melakukan semua yang saya harapkan sejak dia bilang melanjutkan (di klub)

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Ronald Koeman
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Ronald Koeman, mengaku senang dengan sikap Lionel Messi sejak dirinya tiba di Camp Nou.

Messi memang sempat bermasalah dengan klub sejak kedatangannya. Namun pelatih internasional Belanda itu kini senang bisa bekerja dengan kapten Blaugrana tersebut.

Koeman mengungkapkan sudah bicara dengan Messi sejak menandatangani kontrak di Barca. Apalagi dirinya tahu soal konflik Messi dengan klub, yang membuat pemain internasional Argentina itu ingin hengkang dari raksasa Katalan tersebut.

''Dia melakukan semua yang saya harapkan sejak dia bilang melanjutkan (di klub),'' ungkap Koeman, dikutip dari Tribalfootball, Senin (12/10).

Situasi sulit lainnya yang dihadapi Koeman adalah kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid. Ia mengatakan tak punya masalah apapun dengan pemain internasional Uruguay tersebut.

Ia hanya menyebut kalau klub butuh penyegaran di tim. ''Kalian bisa liat tim yang kami miliki dengan pemain seperti Ansu Fati, Trincao, Pedri dan (Ronald) Araujo,'' jelas Koeman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement