Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Vasaka Solterra Tawarkan Konsep Unit New Normal

Senin 12 Oct 2020 10:19 WIB

Red: Fernan Rahadi

Topping off ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra, Sabtu (10/10).

Topping off ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra, Sabtu (10/10).

Foto: dokpri
Unit apartemen didesain untuk bekerja, melakukan hobi, sampai hangout.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kendati di tengah keadaan pandemi Covid-19, proses pembangunan Apartemen Vasaka Solterra yang berlokasi di kawasan Pejaten,  Jakarta Selatan, tetap berjalan sesuai progress sebagai bentuk komitmen pihak pengembang membangun kepercayaan para Konsumen.

Hal tersebut ditandai dengan adanya pelaksanaan topping off ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra yang dilaksanakan pada Sabtu (10/10) lalu. Hal tersebut menandakan progress pekerjaan apartemen vasaka solterra sesuai dengan timeline yang sudah di rencanakan. 

Ketepatan waktu pengerjaan apartemen vasaka solterra tidak lepas dari sisi penjualan yang sudah berhasil menjual hampir 100 persen terjual (sold out). Maka dari itu PT Waskita Fim perkasa realti berkomitmen tinggi untuk melakukan serah terima unit tepat waktu.

Bersamaan dengan topping off tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra PT Waskita FIM Perkasa Realti juga akan merilis ‘Mock up Unit New Normal Design’ dengan konsep Work, Living & Play in One Place. Konsep baru ini di tawarkan agar penghuni di kondisi saat ini “di rumah aja” dapat melakukan seluruh kegiatan sehari-hari di unit apartemennya.

Selain menjadi tempat tinggal, unit apartemen didesain untuk kegiatan bekerja, melakukan kegiatan hobi, sampai dengan tempat hangout bersama teman-teman.

"Dengan mengusung desain konsep yang disebutkan diatas penghuni bisa memaksimalkan space yang dimiliki serta memudahkan untuk beraktivitas di unit mereka. Dikarenakan di situasi  pandemi Covid 19 saat ini orang-orang beraktifitas dan berkegiatan dari rumah. Sehingga munculah ide flexibilitas activity. Jadi unit tersebut bisa difungsikan  untuk berbagai kegiatan," ungkap President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto, dalam siaran persnya, Senin (12/10).

"Dengan kondisi pandemi saat ini penghuni butuh suasana berbeda agar tidak jenuh di dalam unit, jadi kita membantu  apabila penghuni di wajibkan berkativitas dari rumah  mereka bisa lebih nyaman dan dapat berkreasi  didalam unit layaknya seperi bekerja di kantor ataupun melakukan aktifitas hobi lainnya,” ujar Joko Herwanto.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA