Senin 12 Oct 2020 10:24 WIB

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Hijrah, aktris Bollywood, Sana Khan, mundur dari dunia hiburan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sana Khan.
Sana Khan.

VIVA – Aktris Bollywood, Sana Khan, mengumumkan di media sosial bahwa ia mundur dari dunia entertainment. Hal ini lantaran ia sudah mantap berhijrah dan ingin menjalankan perintah Allah SWT.

"Saya nyatakan bahwa mulai hari ini dan seterusnya, saya telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada gaya hidup showbiz saya selamanya, dan melayani umat manusia dan mengikuti perintah Pencipta saya," tulis Sana Khan di Instagram, dikutip Times of India, Senin 12 Oktober 2020. 

"Saya minta doa dari semua saudara dan saudari agar Allah menerima taubat saya dan memberikan saya kemampuan sejati untuk hidup sesuai dengan tekad saya untuk menghabiskan hidup saya mengikuti perintah Pencipta saya dan dalam pelayanan kemanusiaan, dan berikan saya ketekunan," lanjut dia.

Baca juga: Irrfan Khan Meninggal Dunia, Sederet Artis Ungkap Duka Mendalam

 

Dalam unggahannya, Sana juga meminta agar orang-orang tidak lagi berkonsultasi atau menghubungi dia lagi terkait pekerjaannya di dunia entertainment.

"Semua saudara dan saudari diminta untuk tidak berkonsultasi dengan saya sehubungan dengan pekerjaan showbiz selanjutnya," tambahnya dalam unggahan yang dibagikan pada Kamis malam lalu. 

Tidak hanya itu, aktris yang pernah membintangi beberapa film blockbuster tersebut juga menghapus beberapa foto dari akun Instagram-nya. Dia membagikan postingan ini dengan judul, 'Momen paling bahagia saya. Semoga Allah membantu dan membimbing saya dalam perjalanan ini.'

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian banyak orang. Banyak rekan sesama artis yang mendukung keputusannya dan memberikan ucapan selamat. 

Wajah Sana Khan cukup populer di India. Aktris 32 tahun itu sudah membintangi banyak judul film, antara lain, Toilet: Ek Prem Katha, Jai Ho, Wajah Tum Ho, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Sana juga membintangi banyak film Tamil dan Telugu.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement