Senin 12 Oct 2020 08:57 WIB

Inggris Bekap Belgia 2-1 di Grup A2 UEFA Nations League

.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Inggris Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka timnya dari titik penalti pada pertandingan UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di London, Inggris, Ahad (11/10). (FOTO : AP POOL/Ian Walton / POOL)

Pemain Inggris Marcus Rashford mencetak gol pertama timnya dari titik penalti pada pertandingan UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di London, Inggris, Ahad (11/10). (FOTO : GETTY POOL/Michael Regan / POOL)

Pemain Belgia Romelu Lukaku (kiri) mencetak gol pertama timnya pada pertandingan UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di London, Inggris, Ahad (11/10. (FOTO : GETTY POOL/Michael Regan / POOL)

Harry Maguire dari Inggris (kiri) beraksi melawan Romelu Lukaku dari Belgia (kanan) pada pertandingan UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di London, Inggris, Ahad (11/10). (FOTO : GETTY POOL/Michael Regan / POOL)

Mason Mount dari Inggrisd (kiri) beraksi melawan Jason Denayer dari Belgia (tengah) pada pertandingan UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di London, Inggris, Ahad (11/10). (FOTO : AP POOL/Ian Walton / POOL)

Harry Kane dari Inggris menyundul bola pada pertandingan UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di London, Inggris, Ahad (11/10). (FOTO : REUTERS/Neil Hall / POOL)

Mason Mount dari Inggrisd (kanan) beraksi melawan Yannick Carrasco dari Belgia (kiri) pada pertandingan UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di London, Inggris, Ahad (11/10). (FOTO : EPA POOL/Neil Hall / POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inggris bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 atas Belgia pada pertandingan Grup A2 UEFA Nations League 2020/2021 yang dimainkan di Stadion Wembley, London, Ahad (12/10).

Kubu tamu sempat unggul terlebih dahulu melalui penalti Romelu Lukaku pada menit ke-16. Sekitar enam menit menjelang turun minum, tuan rumah menyamakan kedudukan, juga lewat titik putih. Marcus Rashford yang menjadi algojo, menunaikan tugasnya dengan baik.

Pada menit ke-65, Inggris berbalik memimpin. Adalah Mason Mount yang mencatatkan namanya di papan skor.

sumber : Republika, Reuters Pool, EPA EFE Pool
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement