Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Alex Caruso Jadi Starter Lakers di Gim Keenam Final NBA

Senin 12 Oct 2020 06:27 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah

 Alex Caruso dari Los Angeles Lakers melakukan dunk.

Alex Caruso dari Los Angeles Lakers melakukan dunk.

Foto: AP/Mark J. Terrill
Saat ini, Lakers memimpin seri 3-2 atas Miami Heat dalam seri final best of seven.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Los Angeles Lakers akan menurunkan guard Alex Caruso sebagai pemain starter dalam gim kenam Final NBA menghadapi Miami Heat yang akan digelar Senin (12/10) WIB pagi ini. Menurut laporan NBA Insider, seperti dikutip dari yahoosports, Caruso akan menggantikan pemain center Dwight Howard.

Saat ini, Lakers memimpin seri 3-2 atas Miami Heat dalam seri final best of seven. Lakers butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar ke-17 atau yang pertama sejak 2010.

Baca Juga

Langkah tersebut akan menempatkan Anthony Davis menjadi center. Davis rata-rata mencetak 26,2 poin dan 9,8 rebound per gim di Final. Dia mencetak double-double dengan 28 poin dan 12 rebound di gim 5, di mana Lakers kalah 111-109 setelah kehilangan peluang pada penguasaan bola terakhir.

Caruso biasanya membantu dari bangku cadangan pada babak play-off dan telah bermain sekitar 22 menit dalam pertandingan di Final. Dia mencetak rata-rata 6,8 poin dan 2,4 rebound dalam lima pertandingan.  

Sedangkan Howard telah memulai setiap pertandingan final sebagai starter, tetapi berada di lantai kurang dari 17 menit. Dia mencetak dua poin dan dua rebound dalam kekalahan gim kelima dan tidak melampaui lebih dari enam poin dalam gim seri mana pun. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA