Senin 12 Oct 2020 06:18 WIB

BMH Berikan Bantuan Pembangunan MI Al-Izzah, Tarakan

Ini adalah bangunan pertama dari rencana pembangunan sekolah ke depannya.

BMH terus memberikan bantuan pembangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Izzah, Tarakan, Kalimantan Utara.
Foto: Dok BMH
BMH terus memberikan bantuan pembangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Izzah, Tarakan, Kalimantan Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Laznas BMH terus menguatkan kiprahnya di bidang pendidikan. Kiprah tersebut antara lain,  terus memberikan bantuan untuk pembangunan Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Al-Izzah yang berada di Jl. Aji Iskandar RT. 12 Kelurahan Juata Laut,  Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

"Alhamdulillah, BMH dapat terus memberikan bantuan sejak 10 bulan berlangsung program pembangunan sekolah dengan enam  lokal dan konstruk bangunan dua lantai," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kalimantan Utara, M  Nor Komara, Sabtu (10/10).

Pihak madrasah, dalam hal ini Ustadz Kadrin menyatakan bahwa bangunan ini adalah yang pertama dari rencana bangunan yang akan didirikan.

"Alhamdulillah,  terima kasih kepada BMH dan para donatur. Bangunan berukuran 21 X 9 meter persegi ini merupakan bangunan pertama dari rencana pembangunan sekolah ini ke depannya. Semoga program ini segera tuntas," ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Dalam kesempatan tersebut, BMH kembali menyerahkan amanah kebaikan para donatur dengan menyerahkan bahan material bangunan untuk kelanjutan pembangunan MI Al-Izzah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement